Cari Blog Ini

Pages

Rabu, 17 Oktober 2012

masker wajah alami untuk merawat wajah

5 Masker Wajah Alami untuk Merawat Wajah Anda

5 masker wajah alami untuk merawat wajah anda 150x141 5 Masker Wajah Alami untuk Merawat Wajah AndaSebagai perempuan, pastilah mempunyai keinginan untuk selalu menjaga kecantikan dan melakukan perawatan wajah.. Untuk itu, banyak wanita berbondong-bondong pergi ke salon kecantikan dan memborong berbagai produk kecantikan dengan nominal yang tidak kecil.
Borosnya pengeluaran untuk perawatan kecantikan ini sesungguhnya bisa disiasati dengan membuat masker alami sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di dalam kulkas Anda. Masker alami ini selain murah, efek negatifnya bisa diminimalisir karena tidak menggunakan bahan kimia sama sekali.
Berikut beberapa masker wajah alami yang bisa Anda praktikkan untuk perawatan wajah, yakni sbb:

Masker Jeruk

Ambil satu buah jeruk dan peras airnya. Air jeruk tersebut kemudian tambahkan dengan yoghurt secukupnya. Masker ini sangat baik karena banyak mengandung AHA yang berfungsi mengurangi kusam pada wajah dan menyegarkan kulit.
Fungsi yoghurt berfungsi melembutkan kulit karena mengandung asam laktat yang mengikis sel kulit mati. Jus jeruk kaya akan kandungan vitamin C yang membantu mencerahkan wajah. Gunakan masker jeruk ini pada wajah dan biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Masker ini mempunyai efek instan untuk melembutkan kulit dan membuat kulit bercahaya.

Masker Madu

Membuat masker alami ini cukup mudah, hanya campuran madu dan susu yang dicampur rata. Saat pengaplikasian, biarkan masker wajah ini hingga agak mengering lalu bersihkan dengan air hangat seperti biasa. Asam laktat pada susu dan kandungan madu pada masker ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga masker herbal mengurangi kusam pada wajah.
Jika ini dilakukan secara rutin, maka jangan heran jika hari demi hari kulit anda akan halus dan senantiasa lembab.

Masker Telur

Fungsi Putih telur akan mengencangkan kulit wajah Anda dan mengecilkan pori-pori wajah. Campurkan satu sendok teh putih telur deng satu sendok teh madu serta satu sendok teh minyak zaitun. Usapkan pada wajah dan leher hingga kering. Setelah itu bilas dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin maka putih telur akan mengecilkan pori-pori wajah Anda. Cara ini juga bisa melembutkan kulit..

Masker Mentimun

ambil mentimun sebanyak setengah potong. Selanjutanya mentimun yang telah dicuci bersih tersebut dicacah dan dilumatkan. Kulit wajah, tangan, dan kaki dicuci bersih kemudian diolesi dengan mentimun yang telah dilumatkan sebelumnya. Biarkan masker wajah ini beberapa menit hingga agak mengering . Setelah itu cuci dengan air dingin. Cara merawat wajah herbal ini bisa Anda lakukan setiap sore untuk mendapatkan kulit yang lebih segar dan kencang

Masker Kentang

Kentang yang biasa digunakan sebagai pelengkap sayur ternyata bisa digunakan untuk merawat wajah cantik Anda loh… Gunakan kentang secukupnya, kupas lalu parutlah hingga halus. selanjutnya campurkan hasil parutan tersebut dengan air mawar. Lalu, usapkan ke wajah dan leher. Biarkan sampai kering lalu bilas dengan air hangat.

1 komentar:

kabiruhl mengatakan...

Blue Titanium Art | TITIAN ART | TITIAN ART | TITIAN ART | TITIAN ART | TITIAN ART | TITIAN ART
TITIAN ART titanium mokume gane - TITIAN ART. ceramic vs titanium © 2020 TITIAN titanium hammers ART. By ion titanium on brassy hair © 2021 titanium mesh TITIAN ART.

Posting Komentar

 

(c)2009 izzamaulida. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger