Cari Blog Ini

Pages

Minggu, 30 September 2012

derita kelas 12

ahhhh gue ngerasa jadi anak kelas 12 rempo betuuul yah, cape nya mintaa ampuuuuun. sibuk banget ( sibuk belajar maksudnya) hari minggu itu adalah hari yang merdeka nya bagi anak kelas 12... free g ada les....
tapi kalo ngeluh terus pasti ngerasa lama banget deh waktu berjalan coba ngerasain nya santai seperti angin di pantai sepoi-sepoi pasti g terasa waktu berjalan sangat cepat berlalu, gue bingung sama diri gue sendiri dulu gue pengen banget naik ke kelas 12 biar cepat lulus so kuliah so bahagiain ortu, tapi kalau di pikir-pikir enakan jadi bayi deh g cape mikirin rumus" -__-
huft tinggal 6 bulan lagi menuju UN... semangat!!!!!!!
habis UN siap" cari jurusan yang srek sama hati terus diterima orang d.fakultas tersebut....
semakin tua semakin banyak pikiran yah, belum termasuk GAKLAU nya lohhhh........

hmmmmm gue nulis ini coz g ada kerjaan,, egp tulisan gue amburadul....
blog, blog siapa? maslah buat LO?
aduhh gue ngerasa hari ini lagi eror tingkat Internasioanal deh -___-
N/P: setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 izzamaulida. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger